banner 728x250

Kegembiraan Warga Mendapatkan Takjil Menjelang Buka Puasa

  • Bagikan

Banyumas (mitradialog.com) – Di bulan puasa ramadhan 1443 Hijriyah tidak dilewatkan untuk saling berbagi kepada sesama dengan kepedulian sosial melalui pembagian takjil. Sekaligus guna sedikit meringankan beban masyarakat di saat bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

Untuk itu Kodim 0701/Banyumas beserta Persit Kartika Chandra Kirana cabang XVI Dim Banyumas membagikan 500 paket takjil dan 500 masker kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di jalan jenderal soedirman dan jalan bank tepatnya di depan Kodim 0701/Banyumas kecamatan Purwokerto Barat kabupaten Banyumas. Selasa 19/04/2022.

Komandan Kodim 0701/Banyumas Letkol Inf Iwan Dwi Prihartono, yang turun langsung ikut membagikan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini menitik beratkan kepada sesama yang membutuhkan. Hal ini membuktikan bahwa TNI-AD selalu ada dan ingin berbuat yang terbaik untuk rakyat.

Kami ingin berbagi meringankan beban hidup kepada masyarakat. Walaupun nilainya tidak seberapa, semoga ini bisa berguna dan bermanfaat bagi warga yang menerima, kegiatan ini dilakukan bertahap sampai idul fitri 1443 Hijriyah dengan sasaran langsung diberikan kepada penerima oleh para Koramil jajaran Kodim 0701/Banyumas diwilayahnya masing-masing. Terangnya.

Para warga tidak menyangka akan mendapatkan paket masker dan takjil gratis menjelang waktu berbuka puasa. Warga pun menyampaikan terima kasih kepada Kodim 0701/Banyumas yang telah menunjukkan kepeduliannya.

Bapak Darto, 54 tahun, tukang becak, salah seorang warga penerima masker dan takjil gratis mengatakan, bantuan seperti ini sangat berarti buat saya, terutama yang kondisi ekonominya sulit. Tukang becak itu pun mengaku gembira saat anggota dari Kodim 0701/Banyumas menghampiri dan memberikan bantuan itu kepadanya. (AuL).

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

EnglishIndonesian