banner 728x250

Jelang buka Puasa Anggota Koramil 05/Ulujami Bagikan Ratusan Takjil

  • Bagikan

Mitradialog.com|Pemalang – Di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, anggota Koramil 05/Ulujami bersama Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 06 Koramil 05/Ulujami Kodim 0711/Pemalang membagikan takjil berupa ratusan nasi kotak kepada warga sekitar dengan mendatangi dari pintu ke pintu dan pengguna jalan yang melintas di depan Makoramil Rabu Sore (20/04/2022).

Aksi bagi-bagi takjil dipimpin langsung oleh Danramil 05/Ulujami Kapten Inf Sodikin, warga pun tampak antusias dan sangat senang dengan adanya kegiatan bakti sosial yang digelar oleh Koramil 05/Ulujami.

Selain sebagai wujud kepedulian TNI khususnya Koramil 05/Ulujami bersama Persit kepada sesama kegiatan ini juga menjadi sarana silaturahmi anggota Koramil Ulujami dengan warga masyarakat, kata Kapten Sodikin di sela-sela kegiatan tersebut.

Diharapkan melalui kegiatan ini, semakin mempererat tali silaturahmi antar sesama umat Islam. Karena di bulan Ramadhan yang muslim menjalankan ibadah puasa juga dianjurkan untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, juga harus mempererat hubungan kemanusiaannya”, pungkas Danramil.

Dalam kegiatan bagi-bagi takjil baik anggota Koramil Ulujami maupun Persit juga menghimbau kepada warga agar tetap patuhi protokol kesehatan dengan 5 M., (Pendim0711)

 

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

EnglishIndonesian