banner 728x250

PT KAl Daop V Purwokerto Serahkan CSR

  • Bagikan

Banyumas (mitradialog.com) – Corporate Social Responsibility (CSR) atau yang menurut peraturan perundang-undangan dikenal dengan istilah tanggung jawab sosial dan lingkungan adalah komitmen Perseroan Terbatas (PT) untuk berperan serta dalam pembangunan ekonomi berkelanjutan guna meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat, baik bagi PT sendiri, komunitas setempat, maupun masyarakat pada umumnya.

Untuk itu PT KAI Daop V Purwokerto memberikan CSR berupa paket sembako kepada masyarakat yang berada disekitaran jalur rel kereta api desa Notog kecamatan Patikraja yang dihadiri oleh Wakil Bupati Banyumas, Ka Daop V Purwokerto, Forkopincam Patikraja, Kades Notog dan masyakarat penerima CSR. Rabu 20/04/2022.

Ka Daop V Purwokerto Daniel Johanes Hutabarat menyampaikan bahwa kegiatan kali ini PT KAI Daop V Purwokerto menggelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat di tengah pandemi semata-mata untuk sedikit meringankan beban hidup pada situasi yang sulit seperti sekarang ini.

“50 Paket sembako KAI Peduli ini di berikan kepada masyarakat yang berada disekitar jalur KA berupa bahan pokok pangan, ini merupakan program dari tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan (TJSL) PT KAI.” jelasnya.

Penyerahan paket sembako diserahkan secara simbolis oleh Ka Daop 5 Purwokerto kepada masyarakat yang diikuti Wakil Bupati Kabupaten Banyumas, Drs. Sadewo Trilastiono dan Forkomincam Patikraja yang selanjutnya diteruskan kepada Kepala Kades Notog untuk diserahkan kepada warga yang berhak menerima. (AuL).

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

EnglishIndonesian