banner 728x250

Seorang Lelaki Ditemukan Meninggal di Rumah Kontrakan

  • Bagikan
SITUASI di LOKASI : Situasi di lokasi kontrakan tempat ditemukan jasad lelaki di Kelurahan Purbalingga Kidul RT 04/RW o6, Purbalingga, Rabu, (20/4/2022) / (FOTO: Dok Penerangan Kodim 0702/Purbalingga)

PURBALINGGA (MD) – Seorang lelaki ditemukan tidak bernyawa di rumah kontrakannya yang beralamat di RT 04/RW 06 Kelurahan Purbalingga Kidul, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga pada Rabu, (20/4/2022) sekira pukul 18.15 WIB.

Mayat lelaki yang diketahui berinisial NRS (39) merupakan warga Desa Kaligondang RT 01/RW 07, Kecamatan Kaligondang, Kabupaten Purbalingga, yang kesehariannya berjualan makanan di komplek Purbalingga Food Center (PFC).

Menurut keterangan saksi BW (55) sesama pedagang di PFC, dirinya melihat korban dihari yang sama pada siang harinya sekira pukul 10.00 WIB keluar dari rumah kontrakannya untuk mencari makan, dan sekira pukul 14.00 WIB, BW mendatangi rumah kontrakan korban karena mendapati warungnya masih tutup namun pintu rumahnya digedor tidak ada jawaban.
Sekira pukul 18.30 WIB, BW mengajak serta EDW (29), SWP (38) dan EKS (26) untuk sama sama mendobrak pintu rumahnya karena merasa curiga terjadi sesuatu hal dengan korban dan mendapati korban dalam kondisi terlentang di kasurnya sudah tidak bernyawa.

Adanya kejadian ini segera dilaporkan kepada pihak kepolisian dan piket Koramil 01/Purbalingga yang segera ditindak lanjuti meluncur ke TKP bersama Tim Inafis dan Tim medis dari Puskesmas.

Dari pemeriksaan petugas Medis Puskesmas Purbalingga yang dilaksanakan oleh dr. Kustiyah, dr. Nandito dan dr. Mentari didapat keterangan jika mayat dalam kondisi telah kaku, pada diri korban terdapat lebam mayat, pupil membesar, dan kondisi mayat bersih tidak terdapat retakan pada mayat.

Selanjutnya hasil penggalian informasi dari para saksi sesuai informasi dari Sertu Sumardi Babinsa Koramil 01/Purbalingga untuk wilayah Kelurahan Purbalingga Kidul didapat keterangan jika korban meninggal dunia dimungkinkan karena sakit yang dideritanya.

“Menurut keterangan dari para saksi yang mengenal korban, jika korban mempunyai riwayat sakit tifus dan asam lambung,” katanya. (SF)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

EnglishIndonesian