banner 728x250

Kodim Pemalang Dirikan Dapur Lapangan Siapkan Makanan Buka Puasa Untuk Warga

  • Bagikan

Mitradialog.com | Pemalang – Kodim 0711/Pemalang menyiapkan dapur lapangan untuk memasak makanan buka puasa atau takjil untuk dibagikan kepada warga masyarakat, bertempat di Makodim Jl. Brigjen Katamso kelurahan Sugihwaras kecamatan Pemalang kabupaten Pemalang, Kamis (21/4/2022).

Tampak anggota Kodim Pemalang bersama Persit saling bahu-membahu menyiapkan makanan buka puasa untuk warga.

Dijelaskan Dandim Pemalang, Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos., M.Tr(Han) melalui Ws. Perwira Seksi Logistik (Pasilog) Kapten Cba Sutiono menyampaikan, didirikannya dapur lapangan ini untuk memasak makanan buka puasa warga yang membutuhkan.

“Nantinya makanan tersebut akan dibagikan oleh para anggota Kodim 0711/Pemalang dan Persit KCK Cab XXI Dim Pemalang di berbagai tempat yang telah disiapkan”, Katanya

Bakti sosial ini, menurut Kapten Sutiono untuk membantu pemerintah merespon kesulitan masyarakat di masa pandemi Covid-19, serta mengisi bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dengan berbagi.

Dapur umum ini didirikan di Makodim Pemalang dan juga di Koramil 08/Randudongkal untuk wilayah selatan serta di Koramil 04/Comal untuk wilayah timur., (Pendim0711)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

EnglishIndonesian