banner 728x250

Koramil Kembaran Bagi Takjil dan Beri Santunan Anak Yatim Piatu

  • Bagikan

Banyumas (mitradialog.com) – Di bulan puasa ramadhan 1443 Hijriyah tidak dilewatkan untuk saling berbagi kepada sesama dengan kepedulian sosial melalui pembagian takjil dan berikan santunan kepada anak yatim piatu, guna sedikit meringankan beban masyarakat di saat bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

Untuk itu Koramil 06/Kembaran Kodim 0701/Banyumas beserta Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 7 membagikan 200 paket takjil kepada pengguna jalan  KH. Hasyim Asy’ari Desa Kembaran Kecamatan Kembaran Kabupaten Banyumas  dan santunan kepada anak yatim piatu yang berada di wilayah territorial Koramil 06/Kembaran. Kamis 21/04/2022.

Danramil 06/Kembaran Kapten Inf Rasto, yang turun langsung ikut membagikan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini menitik beratkan kepada sesama yang membutuhkan. Hal ini membuktikan bahwa TNI-AD selalu ada dan ingin berbuat yang terbaik untuk rakyat.

Kami ingin berbagi meringankan beban hidup kepada masyarakat dihari yang penuh berkah ini, walaupun tidak seberapa, semoga ini bisa berguna dan bermanfaat bagi yang menerima, insya Allah kegiatan ini akan kami lakukan sampai menjelang idul fitri 1443 Hijriyah. Terangnya.

Dalam kegiatan ini, kami dari Koramil 06/Kembaran menggandeng Rumah Makan Gratis Jln. Mangunjaya Purwokerto yang selama ini aktif melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan serta para tangan dermawan dari keluarga besar TNI untuk menyantuni anak yatim piatu. Pungkasnya. (AuL).

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

EnglishIndonesian