banner 728x250

Kodim 0701/Banyumas Bagi Nasi Kotak Menjelang Buka Puasa

  • Bagikan

Banyumas (mitradialog.com) – Program BUKBER (Bulan Kita Berbagi) adalah program kebaikan yang hadir setiap Bulan Ramadhan sebagai tempat untuk kita berbagi kepada sesama. Cara mudah yang bisa kita lakukan untuk melipat gandakan pahala kebaikan agar mendapatkan keberkahan yang maksimal selama melewati bulan Ramadhan ini.

Untuk itu Kodim 0701/Banyumas beserta Persit Kartika Chandra Kirana cabang XVI Dim Banyumas membagikan 500 paket nasi kotak menjelang buka puasa kepada masyarakat di sekitaran pasar Manis dan stasiun KAI Purwokerto kabupaten Banyumas seperti tukang becak, tukang parkir, tukang sapu, sopit taxi, tukang ojeg dan pedagang kaki lima. Kamis sore 22/04/2022.

Komandan Kodim 0701/Banyumas Letkol Inf Iwan Dwi Prihartono, yang turun langsung ikut membagikan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini ditujukan kepada masyarakat yang membutuhkan menjelang buka puasa ramadhan. Hal ini membuktikan bahwa TNI-AD dalam hal ini Kodim 0701/Banyumas selalu ada dan ingin berbuat yang terbaik untuk rakyat.

Kami ingin berbagi meringankan beban hidup kepada masyarakat. Walaupun nilainya tidak seberapa, semoga ini bisa berguna dan bermanfaat bagi warga yang menerima, kegiatan sosial ini dilakukan secara bertahap sampai idul fitri 1443 Hijriyah dengan sasaran langsung diberikan kepada penerima oleh para Koramil jajaran Kodim 0701/Banyumas diwilayahnya masing-masing. Pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ny. Andi Niar Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XVI Dim Banyumas beserta pengurus, Kapten Arh Wagim Pasi Pers Kodim, Kapten Arm Siswandi Pasi Log Kodim, Kapten Inf Putut Widodo Pasiter Kodim, Letda Inf Amat Barokah Pasandi Kodim. (AuL).

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

EnglishIndonesian