banner 728x250

Kodim Pemalang Salurkan Bantuan Minyak Goreng Gratis

  • Bagikan

Mitradialog.com|Pemalang, – Kodim 0711/Pemalang Korem 071/Wijayakusuma menyalurkan bantuan 1 ton minyak goreng gratis kepada masyarakat yang berhak.

Bantuan ini sebagai wujud kepedulian TNI terhadap kelangkaan dan mahalnya harga minyak goreng saat ini, penyaluran 6 ton minyak goreng gratis ini merupakan bantuan dari Korem 071/WK yang diperuntukkan bagi seluruh lapisan warga masyarakat yang membutuhkan dari berbagai latar belakang suku, agama, ras dan golongan, (24/04/2022).

Penyaluran bantuan minyak goreng gratis tersebut dilakukan secara bertahap dimulai dari penyaluran 1 ton minyak goreng gratis di wilayah Kodim 0711/Pemalang dari total 6 ton minyak goreng yang akan dibagikan ke seluruh satuan jajaran di wilayah Korem 071/WK meliputi, Banyumas, Cilacap, Purbalingga Banjarnegara, Brebes, Tegal, Pemalang dan Batang.

Mekanisme penyaluran bantuan ini dilakukan secara door to door oleh Babinsa yang tersebar di 14 Kecamatan di wilayah Kabupaten Pemalang bantuan ini tidak hanya diperuntukkan bagi masyarakat di daerah perkotaan saja tetapi juga diberikan kepada warga masyarakat di pelosok desa daerah terpencil, pesisir pantai, sampai dengan pegunungan.

Dandim berharap agar penyaluran bantuan ini dapat tepat sasaran kepada mereka yang berhak terutama untuk masyarakat yang mengalami kesulitan memperoleh minyak goreng dengan harga terjangkau, bantuan tersebut merupakan wujud nyata tekat TNI untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya, (Pendim0711).

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

EnglishIndonesian