banner 728x250

Safari Ramadhan Bupati Cilacap di Desa Maos Lor 

  • Bagikan

Cilacap – Safari ramadhan digunakan sebagai ajang silaturahmi antara sesama muslim dibulan ramadhan. Dimana Tradisi silaturahmi ini sangat dianjurkan karena memiliki efek yang sangat konstruktif baik bagi kehidupan individu maupun sosial seperti yang dilakukan Bupati Cilacap H.Tatto Suwarto Pamuji, melaksanakan Tarawih Keliling (Tarling) di Masjid Al Hidayah, Jl Dukuh Rt. 03 Rw. 03 dusun Buaran desa Maos Lor Kecamatan Maos, Kabupaten Cilacap, Senin (25/04/22).

Dalam sambutannya Bupati Cilacap menyampaikan rasa syukur dapat bersilaturahmi menyapa masyarakat. “Alhamdulillah di bulan Ramadhan yang Insya Allah berkah ini, kami dapat bersilaturahmi kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Maos yang malam hari ini bertempat di Maos lor. Ini merupakan nikmat yang perlu kita syukuri karena setelah beberapa tahun ke belakang kegiatan-kegiatan seperti ini dibatasi,”ungkapnya.

Sementara itu Kapten Cba M Isa Saefudin meminta masyarakat agar semakin mempersiapkan diri untuk menghadapi potensi transisi dari pandemi ke endemi.

“Perkembangan kondisi penanganan pandemi Covid-19 sudah jauh membaik sehingga pemerintah memutuskan untuk melakukan pelonggaran sejumlah aktivitas masyarakat dan bersiap untuk masa transisi dari pandemi ke endemi,”Jelas Danramil.

Kegiatan dihadiri Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji, Camat Maos Dra Trias Handayani, Kapolsek Maos Akp Iwan Efendi SH. MM, Danramil 07 Maos Kapten Cba M Isa saefudin, Kepala Desa Maos Lor Mukti Iriyadi serta perangkat desa, Imam Masjid Nur Kholik, Takmir Masjid H. Ro’yun serta warga sekitar.

(R07/Pendim)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

EnglishIndonesian