banner 728x250

Persit Cabang XVIII Dim Cilacap Berbagi Takjil 

  • Bagikan

Cilacap – Persit KCK Cabang XVIII Dim 0703 Cilacap menggelar kegiatan sosial dengan tajuk “Ramadhan Berbagi Takjil”, dengan membagikan takjil gratis kepada warga bertempat di depan Kantor Persit Cabang XVIII yang tepatnya berada di Jln. Jenderal Sudirman Cilacap, Kamis (28/04/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Persit KCK Cabang XVIII Dim 0703 Cilacap Ny. Ninda Andi Afandi, Wakil Ketua Ny. Asis Lallo, dan para pengurus Persit Cabang XVIII Cilacap.

Bukan pertama kalinya Persit Cabang XVIII Cilacap menggelar kegiatan sosial serupa, membagikan takjil kepada warga yang melintas sudah sering dilakukan terutama di bulan suci ramadhan.

Semua kegiatan sosial pada dasarnya adalah untuk berbagi dengan orang lain, ini juga termasuk dalam kategori sedekah sebagai amalan utama yang dianjurkan pada bulan ramadhan.

Ketua Persit Cabang XVIII Dim Cilacap Ny. Ninda Andi Afandi mengaku sangat senang dapat berbagi takjil dengan masyarakat. Menurutnya membagikan takjil kepada warga yang sedang menjalankan ibadah puasa telah memberikan kebahagian tersendiri baginya.

“Kami bersama pengurus Persit Cabang XVIII membagikan takjil berupa makanan dan minuman kepada warga khususnya para pengendara atau pengguna jalan yang melintas di jalan Jenderal Sudirman, selain itu juga para tukang becak yang ada di sekitar lokasi. Kami berharap takjil ini dapat dimakan untuk berbuka puasa, kami sangat senang hari ini bisa berbagi, ” ujarnya.

Selain itu, salah satu warga penerima takjil, Gatot (50) mengungkapkan syukur karena mendapat takjil gratis dari Persit Cilacap.

“Di bulan ramadhan ini alhamdulillah dapat bantuan takjil untuk berbuka puasa. Terimakasih kepada Persit Cilacap semoga berkah,” ungkapnya.

Oke

 

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

EnglishIndonesian