banner 728x250

Operasi Ketupat Candi Tahun 2022 Selesai, Aparat Gabungan Gelar Apel Konsolidasi

  • Bagikan

Banyumas (mitradialog.com)- Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, S.I.K.,M.H., (Kapolresta Banyumas), beserta Letkol Inf Iwan Dwi Prihartono (Dandim 0701/Banyumas) pimpin apel gelar pasukan dalam rangka Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Candi tahun 2022, wujud sinergitas Polri dengan Instansi terkait dalam menghadapi perayaan Idul Fitri 1443 H” yang diselenggarakan di halaman Polresta Banyumas Kelurahan Purwanegara Kecamatan Purwokerto Utara Kabupaten Banyumas. Kamis 12/05/2022.

Apel gelar pasukan tersebut diikuti oleh 1 SST Denpom IV/1 Purwokerto, 1 SST Personil Kodim 0701/Banyumas, 1 SST Brimob Detasemen A Banyumas, 1 SST Dalmas Polresta Bms, 1 SST Polantas Polresta Bms, 2 SST Bhabinkamtibmas Polresta Bms, 1 SST Intel dan Serse Polresta Bms, 1 SSR BPBD Bms, 1 SSR  Satpol-PP Bms dan 1 SSR Dinhub Bms.

Dalam sambutan Kapolresta Banyumas yang dibacakan oleh Dandim 0701/Banyumas menyampaikan, apel konsolidasi gelar pasukan ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh aparat gabungan dalam pelaksanaan Operasi Ketupat tahun 2022 yang berjalan dengan baik pada aspek personel maupun pelayanan kepada masyarakat sehingga perayaan hari raya Idul Fitri 1443 H berjalan aman dan kondusif.

Pada kesempatan ini masih dalam suasana Lebaran sebagai manusia biasa tidak lupa secara pribadi, keluarga dan jajaran Polresta Banyumas serta Kodim 0701/Banyumas mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Puji Syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT karena selama Kegiatan Operasi Ketupat Candi yang diselenggarakan Polresta Bms selama 12 hari mulai tanggal 28 April s/d 09 Mei 2022 telah sesuai dengan target yang telah direncanakan dan berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Kita patut bersyukur  kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa yang selalu memberikan bimbingan, arahan dan petunjuk NYA kepada kita semua sehingga kita dapat melaksanakan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara  yang kita cintai ini dengan baik.

Semoga dengan keikhlasan kita dalam menjalankan tugas menjadi ladang ibadah dan mendapat Ridho dari Tuhan Yang Maha Esa. Pungkasnya. (AuL).

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

EnglishIndonesian