banner 728x250

Tancap Gas, Sasaran Fisik TMMD Kodim 0701/Banyumas Terus Dikebut

  • Bagikan

Banyumas (mitradialog.com) – Begitu Bupati Banyumas, Ir. Achmad Husein menyerahkan naskah TMMD dengan penandatanganan berita serah terima program TMMD Sengkuyung I Tahun 2022 Kodim 0701/Banyumas kepada  Komandan Kodim 0701/Banyumas Letkol Inf Iwan Dwi Prihartono selaku Komandan Satgas TMMD di desa Krajan kecamatan Pekuncen kabupaten Banyumas, mulai dikebut oleh anggota Satgas TMMD beserta Polri dan masyarakat.

Di hari ke tiga pelaksanaan TMMD sengkuyung ini, tampak kolaborasi satgas TMMD dari Kodim 0701/Banyumas beserta Polri dari Polsek Pekuncen dan masyarakat setempat, bahu membahu mengecor jalan yang merupakan sasaran fisik utama berupa jalan rabat beton panjang  1.150 meter, Lebar  4 meter dan T 0,17 meter. Jum’at (13/05/2022).

Disampaikan Komandan Kodim 0701/Banyumas, melalui Danramil 15/Pekuncen Kapten Inf Subandi mengutarakan jika cuaca terus bersahabat dan keterlibatan masyarakat tetap terjaga setiap harinya, maka tidak menutup kemungkinan pekerjaan akan selesai dalam dua minggu kedepan.

Kendala kita hanya apabila turun hujan maka pengecoran jalan kita hentikan. Namun antusias masyarakat di desa Krajan dalam melaksanakan program TMMD Sengkuyung tahap I Kodim 0701/Banyumas sangat baik, hal ini terbukti banyaknya warga yang ikut membantu dalam menyelesaikan sasaran fisik tersebut.

Disampaikannya lanjut, selain jalan tersebut, sasaran fisik lainnya yakni pemugaran 3 RTLH, yang terdiri dari 1 unit dari Baznas kabupaten Banyumas dan 2 unit dari BPR BKK Purwokerto, untuk proses pemugaran nunggu bahan-bahan yang diperlukan sudah lengkap semua.

Dalam melaksanakan semua kegiatan TMMD ini tetap pedomani protokol kesehatan yang telah di tentukan sehingga tercipta Banyumas sehat dan Banyumas sejahtera, kita harus bisa memberikan contoh kepada masyarakat bahwa dimasa pandemi Covid-19 ini, masih tetap bisa berbuat yang terbaik untuk kesejahteraan masyarakat. Pungkasnya. (AuL)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

EnglishIndonesian